Sunday, October 11, 2009

Telpon ditepi jalan? gak banget...

Sorry setelah beberapa hari bahkan bulan T_T ceritahandy.blogspot.com vakum, akhirnya ceritahandy OL lagi dah dengan cerita-cerita seru dan tentunya ga buat kalian hamil (lho? apa hubungannya?)


Okey, tadi gw disuruh untuk membeli sate di daerah lempuyangan. karena sedang tidak berjualan maka gw mempunyai rencana membeli ditempat lain. saat melintas di depan telkom, gw lihat ada telepon umum. karena mau menghubungi orang rumah (sayang pulsa kalo pake HP) maka gw ke telepon umum yg ada disana. ada 5 unit telepon umum disana. gw pilih yg tengah.. masukin koin 500an yang kuning.. plung... (koin masuk) ternyata ga ada reaksi sama sekali.. tetap aja teleponnya berbunyi nutttttttttttttttttttt panjang bertanda minta makan(duit) padahal dah gw masukkan koinnya.. hufff... belum mpe nelpon dah kehilangan 500 rupiah.. ternyata didompet gw ada 500an yang lain.. gw coba lagi ternyata terbaca.. 0500 <- artinya sudah masuk 500annya.. lalu gw pejet nomer telpon rumah gw.. 68150XX nuttt... nuttt... nut... halo !(keangkat) Halo tikluk ! Papa mana ! oi ! Papa mana ! (karena suaranya kedengaran putus2 makanya sering teriak-teriak ditelepon umum) setelah mengkonfirm papa tentang satenya tersebut dan ternyata bener disuruh cari yg laen. maka gw letakkan gagang telponnya di tempat semula sebelum gw letakkan dilayarnya ditulis 0400 ternyata masih 400 rupiah (telpon murah cuma 100) gw kira setelah dikembalikan gagang telponnya dan ditunggu agak lama 400 rupiahya ga keluar-keluar.. wah salah duga nich... akhirnya beli sate dan pulang dengan merenung lebih baik tadi pake HP aja cuma 300 rupiah 1/2 menit call daripada pake telepon umum 1000 rupiah... weleh weleh weleh..

1 comment:

anindya larasati setiawan said...

makanyaaaa jangan perhitungaan :P