Friday, October 23, 2009

Cewek Sedang diPake?

Sekarang-Sekarang ini, adik gw berpacaran sama Seorang laki-laki. Pacarnya sangat cinta sama adek gw. sampe-sampe kapanpun ada kesempatan pacarnya adek gw selalu nelpon untuk mengetahui keadaan adek gw. Pada suatu ketika, adek gw asyik-asyiknya maen game online di laptopnya. sambil menjalankan gamenya, diapun ditelpon sama temannya. Dia lalu ngobrol dengan temannya di telepon. Di Hpnya yang lain pacarnya juga nelpon. karena keasyikan nelpon sama temannya, adek gw ngangkat telpon dari pacarnya dan langung marah2 ditelpon "BENTAR ! GW LAGI DITELPON TEMEN!!" lalu dia mematikan hp yang ditelpon oleh pacarnya. karena kurang puas dengan jawaban adek gw, pacarnya nelpon lagi tetapi dijawab sama orang yg ada di hp adek gw tapi gw ga pernah liat siapa dia. dia menjawab "Maaf, nomor yang anda tuju ditidak dapat dihubungi". setelah beberapa menit dia ditelpon temannya, diapun mau menelpon temannya yang lain pake Hpnya yang tadi pacarnya nelpon. Pada saat dia nelpon temennya yang lain, pacarnya nelpon lagi. ternyata ada yang jawab "Maaf, nomor yang anda tuju sedang dipakai, silakan coba beberapa saat lagi".
PS : Masih mendingan ada yang jawab "Maaf, nomor yang anda tuju ditidak dapat dihubungi" atau "Maaf, nomor yang anda tuju sedang dipakai, silakan coba beberapa saat lagi" kalo kemarin gw malah ada yang jawab "MAAF, CEWEK YANG ANDA TUJU SEDANG DIPAKAI ! SILAKAN COBA BEBERAPA SAAT LAGI" (lhoo? gw ga tau maksudnya apa tapi ini beneran........)

4 comments:

anindya larasati setiawan said...

ceritain tentang pacarmu jg dong hahahaha

Cerita Handy said...

@ anindya larasati setiawan

pacarku keknya lebih parah.. hahaha.. nggak2 !! *bercanda*

anindya larasati setiawan said...

parah apanya? ah masih parahan mana sama pacaranya si pacar? :P

Cerita Handy said...

norak!!!!