Tuesday, October 27, 2009

Di Bank Berbau Kentut

Beberapa hari yang lalu gw ke sebuah Bank di jalan Soedirman. setelah ambil karcis parkir, gw langsung memarkirkan kendaraan gw dan langsung ke dalam bank. gw kira banknya sepi, ternyata penuh dan sesak. Untuk menyetorkan uang dibank itu, ada 2 cara. yaitu cara teller seperti biasa dan cara pake ATM Setoran. karena teller yang menunggu di line tersebut ada 12 orang dan ATM setoran hanya 10 orang, maka gw memilih ATM setoran. gw ga suka menunggu dan menunggu tapi harus sabar untuk menunggu di ATM setoran itu. dibelakang gw ternyata udah ada beberapa orang juga ikut mengantri di ATM setoran. dan di teller beberapa saat kemudian dah 25 orang menunggu di jalur antrian. ternyata setelah beberapa menit, orang yang ngantri di teller pada saat gw masuk tadi dah keluar dengan cepet. di antrian gw masih 5 orang.
Tiba2 dari depan antrian gw ada bau yang sangat menyengat. Setelah gw prediksi itu adalah bau kentut ! baunya wah.. ga nahan.. bisa bikin orang pingsan atau mati. untung gw masih bawa masker anti debu langsung gw pake. dan ternyata maskernya pun ga bereffect. sama aja.. dan orang2 dibelakang gw juga merasakan hal yang sama. akhirnya bau tersebut hilang entah kemana dan gw masih hidup sampe sekarang.
PS : Mendingan kalo kentut kasih ke botol aja. ditampung bisa untuk buat bom kentut. malah lebih parah daripada bom2 yang laen.. Hidup bom kentut!!!

No comments: