Monday, October 12, 2009

ini perlu di Jablay !

in a time.. about 2 month ago.. gw sama temen2 merayakan ultah salah satu temen disalah satu restaurant tepi jalan daerah kampus UGM jogja. Sambil menunggu makanan dateng ada banci dateng.. cik2 dan menyanyi dengan suara yang mengada2 (diperhalus ~ biasa banci) setelah makanan dateng, pas dia berhenti menyanyi.. karena ga mau cari masalah, salah satu teman gw ngasih uang ke banci kaleng itu.. ternyata bancinya bilang : "moh kalo cuma segini.. nambah " *omg!!* karena ga mau cari perkara temen gw kasih uang lebih. Lalu banci itu bilang ke kami : "kalian semua ga makan?" temen gw : "nha ini mau makan ! lo ganggu sih" lalu banci tersebut bilang " YO! (dengan suara bapak2) ! *gubrak !*

In the other time, gw sama teman gw merayakan hari jadi mudika pertama. pestanya pun ditempat yang tadi. nha lagi makan nich, tiba2 banci tersebut datang lagi T_T. Karena salah satu temen gw bernama Doni anti banget sama namanya banci. dia makan membelakangi banci tersebut. temen gw yg laen kasih uang secukupnya ke banci itu. bukannya pergi banci tersebut mendekati Doni dan menjablay dari dagunya dari belakang kata banci itu : "Ini perlu di Jablay !!" *Doni menatap banci tersebut seolah2 ga mau pergi darinya* *temen2 yang laen ngakak* lalu banci itu pergi.. Doni masih bengong disana meratapi nasibnya yang makin suram. mungkin dia berpikir kapan bisa menikahi banci itu.. huahahaha..

PS : kalo dikasih uang secukupnya aja di jablay, kasih uang lebih bisa dicium tu sama bancinya.. ^ ^ (piss Don ! Don't be anggry with me !)

1 comment:

anindya larasati setiawan said...

kalo sama ryan perlu diapain? :P

"beyb godain aku dong! pria kesepian nih hahahay"