Friday, October 30, 2009

Ingatan Luar Mimpi

Karena gw sama pacar gw sedang tinggal di lain kota, gw paling suka nelpon kalo nggak di telpon dia. Pacar gw juga semangat banget untuk nelpon gw. Setelah gw dan pacar gw menyelesaikan tugas masing2 paling nggak jam 10 malem, kami sepakat untuk berinteraksi menggunakan hp. Yang sering gw alami kalo gw nelpon dia adalah setiap 15 menit sekali dipastikan telpon terputus. Entah kenapa tapi gw rasa operator hanya mau cari untung hehehe.. tapi anehnya kalo pacar gw yang telpon pasti bisa minimal 1 jam lagi terputus padahal operatornya sama. kenapa ya? jangan2 operatornya baek sama pacar gw.. gawat nich... gwpun ga nanggung2 nich telpon dari jam 10 malem sampe jam 1 pagi. Biasanya kalo pacar gw ngantuk kalo nggak gw yang ngantuk, biasanya gw suka mengakhiri telponnya. tapi kadang2 gw ga sadar kalo bilang mau udahan dulu besok sambung lagi. Di waktu hampir subuh jam 2 ato jam 3 gw kadang2 terbangun langsung ambil hape.. gw langsung bilang "alo..." ternyata ga ada yg jawab2 ternyata udah terputus telponnya dari jam 1 pagi. nha lagi gw nyadar kalo udah gw akhiri pembicaraan di telpon tadi. ternyata gw sering lupa kalo dah ditutup telponnya karena besar cinta gw ke pacar gw sampai dibawa dalam ingatan luar mimpi

6 comments:

anindya larasati setiawan said...

awwwww NORAK deh kamyu :) br tau aku kalo km gitu... Jd gitu yaa bikin blognya kalo disuruh dulu baru buat -_- sungguh ter-la-lu...

Cerita Handy said...

wah terlalu2 jadi keingat vandy.. suka bilang sungguh ter-la-lu...

anindya larasati setiawan said...

Teeerrrrlaaaaaaluuuuuuu :P

Constantine Clyne said...

wah Handy itu kan gay? baru tau gua punya cewe nya :p

Cerita Handy said...

@Constantine Clyne

Enak aja gay. kamu itu yang gay. hehehe..

Michael said...

Wogh kenangan lama ene