Sunday, October 18, 2009

Salah Orang !

Akhirnya praktikum struktur data lanjut sudah selesai. Aku senang banget bisa menyelesaikan tugas Unguided yang diberikan dengan benar. Setelah mengumpulkan tugas lewat LAN (Local Area Network) akupun jalan2 mengelilingi lab struktur data. dari jauh aku liat seorang gendut dan dalam pikiranku itulah temanku yang sering kesulitan dalam praktikum ini. tepat dibelakangnya aku menghardiknya "haiii dah selesai" orang itupun membalik wajahnya dan memandang aku dengan bengongnya untuk beberapa detik. aku kaget juga ternyata bukan temanku.. aku ga kenal !! dengan muka polos aku tanya lagi "udah selesai ?" lalu dia jawab "udah, ini lagi aku kumpulin !" lalu dengan langkah seribu aku menuju pintu keluar lab struktur data takut ditanyaain yang aneh2 dan membuat aku lebih aneh : "kamu sapa ya? koq sok SKSD ! " *omg*
PS : terlalu pede itu ga baik. Kalo mau menyapa orang dari depan bukan dari belakang.

No comments: