Tuesday, October 13, 2009

Telat vs Belum Buka

2 hari yg lalu, gw sibuk banget (makan, maen, mandi,dll.) gw berangkat ke kampus jam 10.10 padahal gw ujian 10.30 gwpun baru nyadar jam 10.10 pun di jalan malioboro deket rumah gw. Disana ternyata macet banget. usut punya usut ternyata ada event dari suatu produk rokok tertentu yang mengakibatkan jalan jadi macet dan berhenti di lampu merah 3x (padahal udah ijo ga boleh jalan sama polisi T_T) jam menunjukkan pukul 10.20 lagi gw bisa jalan. perjalanan dari rumah ke kampus gw melewati sekolah sma gw. gw liat jam yang ada di pos satpam sma gw (sempet2nya gw liat jam disana) ternyata pukul 10.25 karena perjalanannnya masih 1/2 jalan gw akhirnya ngebut. sampe parkiran kampus ternyata jam menunjukkan pukul 10.35 ! ternyata gw telat ! dan kebetulan gw ketemu temen deket gw yang nota bene master of telat ! saat gw ke kelas ujian gw ternyata bukan kelas gw pula ! nim gw ga ada disana ! akhirnya gw masuk kelas jam 10.40 belum sampe gw duduk ternyata ada pengumuman ! ujian 45 menit lagi ! *omg* untung gw dah belajar, gw kerjain cepet dan tepat waktu. Mudah2an dapet 100 amin ! (walaupun ga mungkin)
kemarin gw dengan semangat 45 ga mau kalah dengan waktu. gw berjuang untuk ga telat. gw berangkat jam 09.00 berharap ada event lagi dan ga telat oleh waktu. ternyata dijalan ada pemeriksaan sim dan stnk. Petugas : "selamat pagi ! bisa liat suratnya?" *dalam pikiran gw surat cinta tapi gw ga punya surat cinta. Surat cinta is kuno. kan sekarang bisa langsung menyatakan tanpa harus surat-suratan. tapi gw segera sadar. itu mintanya surat ijin mengemudi dan surat tanda kendaraan bermotor bukan surat cinta* setelah diperiksa gw liat jam ternyata cuma 2 menit -_- gw lanjutkan perjalanan ke kampus (lanjut gan!) mpe kampus. perjalananpun ga ada yg mengganggu kecuali pemeriksaan tadi. setelah sampe kampus dan gw parkir kendaraan gw, lalu gw ke lobby kampus. krik2 lorong 2 sepi.. gw liat jam ternyata 09.30 *OMG* gw ujian pukul 10.30 ternyata gw terlalu rajin 1 jam. Ruang ujianpun belum terbuka. akhirnya gw belajar lagi untuk pelajaran yg diujikan. untung aja bawa bahannya. kalo nggak bawa bahannya ya paling cuma bengong !!
PS : Jangan terlalu rajin dan terlalu terlambat lebih enak yang pas-pas aja ! ^ ^

No comments: