Thursday, November 5, 2009

Assignment is killing me


well, kemarin gw ngerjain tugas dari dosen gw. gw disuruh membuat web memakai firework, dan harus ada css dan xhtmlnya. sehari sebelum tugas itu dikumpulkan, gw sama temen2 gw kumpul di kosnyatemen gw. gw sama temen-temen gw kerjain tugasnya bersama sama disana. karena rumah gw paling jauh, gw pulang duluan. gw pulangnya jam 22.00. walaupun pulang jam 22.00, gw ngerjain mpe jam 01.00 pagi.


Pagi harinya, tugas itu dikumpul jam 7 pagi. suasana kelas ternyata agak sepi. cuma separuh dari mahasiswa yang hadir di kuliah itu. saat mengajar, dosen gw ngajar kayak ngajar dikuburan, ternyata temen2 yang ambil kelas pada saat itu kebanyakan tidur. kelas yang luar biasanya ramai seperti pasar berubah jadi sepi. karena dosennya juga meliat mahasiswanya ga konsen belajar dan ada yang tidur, akhirnya dosennya bilang : "okey tugas pribadi dikumpulkan dan kuliah sampe disini !!" suasana kelas yang semula kuburan berubah menjadi seperti pasar malam. lalu dosennya bilang : yang tidak kumpulin sekarang dapat nilai E. *omg* temen2 yang ga ikut pelajaran hari itu ditelpon satu persatu oleh temennya yang lain, karena dosennya juga lagi sebel, dia juga menambahkan kata2 : diluar kelas saya tidak menerima pekerjaannya !!

PS : dalam keadaan yang bahaya, seorang guru akan lebih berbahaya !!

No comments: