Friday, May 30, 2008

2 Astor

         Orang yang pergi ke luar angkasa disebut apa? Astronot.. Neil Amstrong telah mendarat dibulan dengan? Slamat !(aseli Indonesia) bukan..bukan.. aku bukan membicarakan astronot. Oke.. kita membicarakan tentang salah satu channel tv sebangsanya cartoon network, baby tv itu apa?... itu... Astro.. Pinter.. tapi bukan yang dibicarakan. Ini adalah sebuah makanan yang isinya ada coklat dan warnyanya lorek-lorek. Nha tau kan? Nha aku punya adik perempuan.. dulu aku paling gemes sama tu orang.. sering kali aku gak terima kalo dia tidur siang dan aku gak bisa tidur siang. Aku sering gangguin dia. Mulai dari sering nyubitin sampai sering meletakkan bonekanya diatas lemari dan berharap jika dia bangun mencari bonekanya gak ketemu.. hehehe.. dan tentunya dengan sukses dia menanggis.. untung aja dirumah gak ada ortu cuma ada pembantu doank.. jadi kalo dia nangis ya larinya kepembantuku.. n akhirnya aku bisa tidur dengan puas... hehehe.. licikkan? Nha suatu saat.. aku lihat adikku tidur dengan mulut terbuka keatas... kayak bunga yang mau mekar (em... pada saat ngetik blog ini, sempat tercium bau kembang mawar disini.. padahal disini tinggal aku sendiri.. hi ! ngeri! n tentunya gak menumbuhkan yang namanya mawar itu) nha kesempatan yang tak terlewatkan.. (pikirku.. mau tak masukin kecoa aja ya? Kan banyak banget kecoa dirumahku.. ntar kalo tak ambil satu pasti gak ketahuan pemilik rumah to? Nha aku ambil satu.. kayaknya kalo tak masukin mulutnya adikku.. gak tega je.. ya uadah tak buang aja lagi.. atau tak simpen untuk buat sup ya? Bidik punya bidik, aku lihat ada astor coklat (bukan soklat) nha muncul ideku untuk memasukkan astor itu kemulut adikku.. lantas tak masukin aja.. ternyata dia gigit astornya dan mulai menelannya.. hehehe.. akhirnya 1 habis...
         lagi ah... satu lagi astor masuk kemulutnya ujarku... ya udah tak masukin. (pikirku adik itu ternyata rakusnya bukan hanya dia sadar saja tapi dalam keadaan tak sadarpun masih rakus.. dasar mirip tikus... bukan ding mirip kebo.. sukanya tidur !) dengan suksesnya dia makan 2 astor tersebut.. tak masukin astor ke tiga.. eh... hanya dimut aja.. gak ditelan.. aku tarik astornya.. aku lihat .. hihihi... ada air liurnya... ih... aku lihat adikku yang satunya ya udah daripada dibuang masukkan aja kemulut adikku yang satunya yang lagi tidur juga dengan mulut terbuka.. dan akhirnya ditelan juga. Habis itu, aku tidur karena puas mengerjain adikku. Hahaha... [Tips : jangan pernah tidur dengan mulut terbuka. Kalo terpaksa dibuka, tutup mulutmu dengan kain atau kaos kaki] he..he..he..

No comments: