Monday, May 18, 2009

Want to Fly?

wah tanggal 1 April 09, paspor nyokap resmi di perpanjang.. melihat - melihat koran ternyata ada tiket penerbangan murah yaitu air asia.. Gile bener di koran ada tiket pesawat hanya Rp. 45.000 ke singapur lage... Nyokap gue : "Han !! ini lu pesen ticket buat mami aja.." waduh.. ternyata setelah gue klik2 di websitenya entah kenapa untuk pergi aja harganya jadi Rp. 115.000,- padahal perginya masih oktober 2009. Kalo pulang pergi jadi Rp. 450.000 (lho !!) gue juga ga tau ni.. tiba2 adek gue ternyata mau ikutan !!! wah.. belum punya paspor lu mau ikutan? mau tinggal di departement imigrasi lo? paling lo juga kesangkut disana.. tapi setelah gue klik2 lebih dalam lage, ternyata untuk kursi 2 orang harganya naek jadi 1,5 juta rupiah... gile... karena seorang yang study di teknik informatika ga mau ngalah yaitu gue,, guepun asal klik dan ikut grupis sama nyokap dan adek gue ternyata biayanya naek drastis yaitu sampe 2,5 juta.. gile... ngapain juga itu.. bukannya gue ga punya uang tapi di koran tulisnya Rp. 45.000,- tapi kenyataannya sampe 2 juta setengah pula.. ternyata ya belum termasuk ++nya harus ngurus tax, ful surchage, dll pokoknya ribet deh... akhirnya gue iseng2 aja klik tombol X (berwarna merah) di pojok kanan atas, eh ternyata hilang deh aplikasinya.. hahaha.. akhirnya tidak jadi.!!!!

PS : Lebih baik kalo pesen tiket pesawat lihat telpon aja agar bisa diantar lalu bilang "GAG JADI !" !!!

No comments: