Monday, May 25, 2009

Keuntungan Berlipat

Gw punya adek kecil, umurnya masih 7 tahunan. (mungkin ada kisah dibawah blog ini) nha.. adek gw tidur dikamar ortu gw kemarin minggu. Ortu gw pada saat itu lagi berlibur diluar kota. dengan asyiknya juga gw isa online tanpa ada keluhan dari ortu. wkwkwk.. Jam 1 pagi gw cek keadaan rumah. gw turun ke bawah n gw cek apakah rumah sudah dikunci apa belom. ternyata sudah. Tv diruang keluarga juga sudah dimatikan. tinggal komputer gw dan Tv di kamar gw yg belom gw matiin. Pada waktu gw mau keatas lagi, gw liat kamar ortu ternyata adek gw tidur dengan pulas. gw.. mendekat.. coz ada yg aneh dengan bed covernya. Berwarna lebih gelap dari sebelumnya.. gw mendekat lagi ternyata...
ADEK GW NGILER..
omg.. Wah kalo ketahuan ortu bisa berabe ni.. wkwkwk.. gw sih diem ajah.. pada waktu gw mau maen game lagi. gw terpikir kalo gw mungkin isa mengkomersialisasi iler adek gw. mungkin kalo ditampung mungkin bisa menghasilkan beberapa liter coz adek gw dapat memproduksi iler (air liur) dalam jumlah berlebih. sekedar pengetahuan, air liur bisa mengubah amilum menjadi glukosa (kalo nggak salah) jadi bisa digunakan untuk ahli biologi. wkwkwk..
Kalo ada yg mau beli, silakan hubungi gw :)
PS: Jika ada orang yg bisa menghasilkan sesuatu dalam jumlah berlebih, mungkin bisa mendatangkan keuntungan. bahkan kotoran sekalipun (bisa untuk pupuk kompoz) hahaha...

No comments: