Monday, May 18, 2009

Panas? Go to KULKAS !!

Hari ini gue ga kuliah. Cuty gitu (lho kok kayak cute?).. Pagi bagi benar gue kerumah gue yang di godean. tapi sebelum gue berangkat, pacar gue sms gue n gue disuruh nelpon dia. Dari pada gue ndenger MP3 dalam iPOD gue, mendingan gue memutuskan untuk nelpon di perjalanan. It's too dangerous but I don't care bout that. Suara Gesekan angin ternyata sangat menganggu.. uh.. dari seratus kata yg gue ucapkan keabnyakan gue bilang "apa" yah gitu bilangnya apa? sampe bosen.. sesampainya dirumah, gue masih nelpon pacar gue sampe2 nyokap lihat gue lagi asyik nelpon. setelah gue tutup telponnya, nyokap bilang "ce iyeeeeee,,,,,,,,, dah punya pacar to!!!!" waduh.. disindir ni sama nyokap.. wew.. tapi ga apa memang kenyataannya...Sesudah itu, gue njemput adek gue yang masih ingusan di sekolahannya. wah badannya panas banget. setelah gue suruh dia makan, gue tanyain : "ngapain lu kog badannya panas?" jawabnya "ga tau.. dari kemarin panas" "wah lu tu kurang memanfaatkan yang ada dirumah ! seperti kulkas. Ingat kulkas itu kotak yang berisi kedinginan ? (*wah) Jadinya kalo badan lu panas sebaiknya masuk aja ke kulkas, ntar kalo dah dingin, gue ambil deh.." semula dianya mau tetapi setelah membuka kulkas wuh.. dinginnya.. ternyata bukan kulkas yang dibuka tapi freezer.. gile,, mau jadi es tu.. akhirnya ga jadi deh dimasukin kulkas.. wuih untung aja adek gue ga jadi es.. hehehe..

PS : Jika kekurangan es, suruh adek masuk kulkas dan setelah dia beku, lo tinggal kasih sirup dan segera diminum. hehehe..

No comments: