Sunday, May 24, 2009

1 lawan banyak binatang

Kemarin sabtu, tepatnya tanggal 23 Mei 2009. Gw diajak adek gw pergi ke ultah temennya. 1 alasan yg paling strategis untuk mengajak gw adalah karena ada makan2 gratis. Kalo ada makan2 gratis ni, gw langsung tidak dapat menolak rejeki ini. Tanpa basa basi, gw langsung keluarin motor gw dan langsung tancap sama adek gw. ternyata temen2 adek gw sudah menunggu didaerah Kota Baru, Yogyakarta. Ternyata temen2 adek gw semuanya... Cewek... Wah2 di warung makan itu hanya gw yang cowok. hahaha.. Setelah semuanya kumpul, temen2 adek gw semuanya pada ribut untuk menanti makanan dateng. Seperti anjing laut menanti datangnya hari... aiikk.. aikk. aikk. hahahha.. nggak ding. pokoknya semuanya pada ribut. Mereka semua ternyata juga pandai gosip lho. apasih yang di gosipin mereka? yang digosipin mereka yg pertama.... gw.. sial.. gw digosipin menjadi brondong adek gw itu.. hah? iya kayak brondong... yang kedua adalah guru2 mereka. guru mereka di gosipin satu persatu. dari cara mengajarnya, cara bicaranya dll. yang ketiga adalah temen2 mereka sendiri yang nggak dateng. pokoknya digosipin yang macem2. parah dan banget.
Gw sih peduli amat. tak lama kemudian.. makanan yg dipesan akhirnya datang. dengan semangat 45^2 (kuadrat) ato sekitar 2025. Gw langsung menerima makanan. ternyata yg ngasih makanan ke gw adalah temen adek. Jangan salah, temen adek gw itu wah, cantik dan maniezz. wkwkwkwk.. tibalah saatnya berdoa..
Operator / temen adek gw / sapalah : Marilah sebelum makan kita berdoa dulu..
"Ya Tuhan kami mau makan. Amin"
(doa yang sangat bagus, singkat, padat, jelas) gw langsung setuju karena abiz itu makan. hahaha... dua menit pertama langsung hampir habis. tidak sampai menit keempat, makanan gw habiz. tapi sayangnya temen2 adek gw itu cewe n gw dibayarin lagi. ga enak kalo nambah. padahal gw ditawarin untuk nambah.. gw jadi ga enak.. nanti malah dikira gw kayak gentong kale.. ato kayak orang ga maem selama 2025 tahun. tetapi setelah gw pulang, gw sepertinya nyesel ga mau tambah tadi. mungkin bisa dibungkus tadi.. hahaha.. pokoknya jangan..
PS : Menyesal datangnya belakangan. jadi jangan menjadi yang terbelakang. Nanti sering menyesal. (Lho?)

No comments: