Thursday, May 28, 2009

Kualat temennya Kawat

Setelah beberapa hari kerja keras dan membuat layout baru, akhirnya gw isa posting juga...
Eniwei... Karena gw sering mempergoki adek gw lagi berbuat aneh-aneh dan gw mempostingnya, gw kena getahnya kemarin senin. Hari senin ini, ada hujan yang sangat lebat sehingga ada bagian dari rumah gw yang sedikit bocor. ternyata bocornya bagian tangga. Ya iya lah tangganya ditempat yang setengah terbuka. Pada sore hari, gw sengaja turun dengan diam2 hanya untuk lihat apakah yg dilakukan adek gw itu. Mungkin ada yang lucu or unik. Tiba2 di anak tangga ke 4 dari bawah, ciaaaaaaaaattttttttt... gw kepleset... gw berusaha bangun,,, tapi terpleset lagi... bersamaan dengan jatuhnya gw, tiba2 bumi bergoyang, rumah2 disekitar gw pada retak-retak dan akhirnya rubuh.. (oh nggak.. salah.. cuma bercanda..) emangna badan gw segedhe buldoser ?? Kalo buldoser jelas.. langsung rubuh dan ketarik ke dalam bumi..
Gile... Sakit banget... gw kepikiran.. gw harus sadar.. gw harus berdiri. akhirnya gw sadar dan berdiri juga. uih sakit banget. bahu gw terasa sakit. tangan gw merah, untung kepala gw ga terantuk apa2. pada malam harinya, gw mimpi. gw masuk rumah sakit diperiksa dokter. Dokter gw memeriksa kaki gw dan dengkul gw. gw ga tau kenapa yang diperiksa hanya itu saja. ternyata gw divonis gegar otak permanen. hah.. emang otak gw didengkul? gile tu dokter. hahaha.. akhirnya gw bangun (ya iya orang sudah pagi) dan tersadar bahwa itu cuma... MIMPI. wkwkwkwk...
PS : jangan pernah mengendap2 lagi kalo berjalan. Awas lantai masih basah.

3 comments:

Unknown said...

Thank you to follow my blog.

ka7la said...

AAAAAAAAAA hola
mi n0mbre es karla
me gusta tu trabajo
esper0 que sigam0s en c0ntact0
mi c0rreo es
koruba313@hotmail
bueno
bye
te cuidas

Leire said...

Oi, parece que aí na Indonésia é tão diferente....desculpe, mas não sei ler seu blog, nossas línguas são diferentes, sou brasileira.