Wednesday, June 3, 2009

Ringtone Gratis


Okey.. Gw dah punya waktu untuk nulis lagi di blog ini. Anyway, gw punya suatu cerita lagi untuk menambah tulisan di ceritahandy ini. Tetep pada adek gw yang paling kecil itu. Dia adalah orang yang sangat fleksibel (bisa ditaruh dimana-mana) nggak ding.. maksudnnya dapet tidur dimana-mana. seolah-olah dia mengembara dikamar orang laen. Pada waktu ortu gw keluar kota beberapa hari yang lalu, adek2 gw (semuanya Sandy & Vandy) tidur dikamar ortu. memang, ada mitos kalo tidur dikamar ortu itu, bisa ngilangin capek dalam waktu kurang dari 10 menit dan ga terasa kalo dalam 10 menit, pasti orang yang tiduran diatas kasurnya akan tertidur dengan pulas. sampe2 adek gw yang bernama Vandy ngiler diatas kasur ortu gw (lihat cerita dibawah yg Keuntungan Berlipat). Jam 22.00, berdua tidur dikamar ortu gw dan gw masih tetep didepan komputer gw.. Jam 23.15 (tepatnya) adek gw yang perempuan (Sandy) tiba2 menghampiri gw, ternyata dia ga isa tidur ! kenapa? coz adek gw yang bernama Vandy itu sangat berisik dan setelah gw cek ternyata ada suara dikamar ortu gw. Bukan suara musik. Mendekat.. ternyata adek gw NGOROK ! (baca : Mendengkur).. ternyata anak kecil juga isa ngorok ya? dasar mengganggu pemukiman sekitar.


Setelah ortu gw pulang dari luar kota kemarin, adek gw Vandy tidur dikamarnya ortu gw. Nyokap juga belum pulang dari berpergian. dan seperti biasa dia ngorok lagi. Tetapi bokap gw juga tau kalo dia ngorok. Bokap gw diemin aja. Paginya dengan semangat 45, bokap gw merasa kegirangan. Coz, bokap gw punya ringtone baru. Apaan tuh? setelah gw setel dan dengerin ternyata, Ngoroknya adek gw direkam. hahahahaha.. jadi ringtone barunya adalah.. ngrooookkkkk..... ngrooookkkkk..... ngrooookkkkk..... ngrooookkkkk..... adek gw jadi malu because harta yang paling berharga sudah dibajak. sebenarnnya dia mau ke studio rekaman untuk merekam dengkurnya tetapi sudah didahului bokapnya. wkwkwkwk.. cucian deh lo !!
PS : Pembajakan kian terjadi termasuk pada hal-hal yang tidak kita duga.

No comments: