Wednesday, June 24, 2009

Makan Koq Repot 2


Kemarin, setelah menjemput sang adek (baca : Claudia) disekolahnya setelah ia ujian.. Kita pergi maem kesebuah warung makan swasta yang berada disekitar kotabaru Yogyakarta (bukan nasi goreng lagi) tetapi warung makan mie ayam. pertama kali masuk WM tersebut, kami ditanyain mau makan apa. karena gw baru disana (baru pertama kali) gw ngikut adek gw yang makan mie ayam bakso standart. (ato apaan itu.. masa bodo)

5 menit pertama
pelayan : "maaf mas, mbak,... mau makan apa yach??"
adek : "makan mie ayam bakso standart"pelayan : "o... ya sebentar"

10 menit kemudian
Pelanggan lain datang. Dia pesan mie ayam bakso jumbo kepada pelayan tadi.
beberapa saat kemudian..
pelayan : "maaf, tadi mie ayam standart "
adek : "iya!!!" (adek mulai jengkel)
gw : (perut makin keroncongan. belum makan dari tadi malem)
adek berbisik kepada gw : "ko, ntar kalo nanya lagi, kita cabut yaw.."

15 menit kemudian
yang pertama dikasih makanan itu yg mesen beberapa menit yang lalu !!!
akhirnya mie ayam datang juga.. setelah gw liat, ternyata mienya berwarna.. IJO !!! ach... berlumut !!!! bukan hanya itu ajah tapi, ada sesuatu di mangkoknya seperti canebo (kain untuk kendaraan) berwarna kuning kenyal.. hiiiiiiii.... setelah ditanya ternyata itu pangsit basah. ah.. jijik.. terpaksa gw makan dan akhirnya meninggalkan tempat itu.

Pesan Moral : kalo ada barang yang aneh, silakan periksa dahulu ke tempat pemeriksaan setempat (lho?)

2 comments:

rachel ds said...

ewww
gw baru tau ada yang warna ijo..

Cerita Handy said...

@ rachel ds

iya sih ada.. gw juga kaget mungkin mie sehat kali ye...

Besok kalo ke Yogya boleh deh wa ajak makan mie ijo..
hehehhe

tetep di Cerita Handy