Tuesday, June 9, 2009

Berbagai Effect

Efek dari barang yang dikonsumsi itu bukan saja ada efek sampingnya. setelah diselidiki, efeknya itu ada banyak. sekarang kita akan bahas masalah ini dengan bersih ! sebersih SIKAT !

1. Susu berkalsium tinggi ternyata tidak mempunyai efek samping. tetapi efek ke ATAS. jadi yang minum susu itu akan menjadi tinggi (bila dikonsumsi anak muda) kalo dah kakek2 ato nenek2 nggak !

2. Obat kuat para Pria ! ternyata tidak mempunyai efek samping. tetapi efek ke DEPAN ! apa yg kedepan ya? (pikir sendiri). obat pria hanya berefek kalo diminum pria dewasa. Pria itu dewasa yg belum dewasa itu cowok ! hehehe.. obat ini tidak berefek kalo diminum para kaum hawa. kaum hawa disinyalir tidak bisa berefek kedepan.

3. Obat memperlancar pencernaan ! ternyata tidak mempunyai efek samping. tetapi efek ke KEBELAKANG! Setelah memakan obat tersebut, maka konsumen akan terus kebelakang. mau coba? caranya beli obatnya diapotek, kasih ketemen lalu disuruh memakannya. tunggu beberapa saat kemudian, lalu dia pasti bilang.. Mau KEBELAKANG ! nha.. benerkan?

demikianlah edisi SIKAT hari ini. mungkin besok ada edisi lain dengan tema yg lain pula. ^^

No comments: