Saturday, June 14, 2008

Syukur Mogok di jalan

Sewaktu aku pulang dari AMPLAZ(Ambarukmo Plaza) Jogja karena aku barusan nonton sama pacarku di 21, ditenggah menikmati dunia panas di tepi stadion kridosono, ternyata motorku menjadi rendet dan akhirnya mogok. untungnya aku sudah mengembalikan pacarku dihabitatnya meskipun ditinggal sendirian.. Aku tetep naik sepeda motorku dan mulai melangkahkan kaki sambil menuntun sepeda motor (curang ya nuntun harusnya gantian aku dinaikin sepeda motorku.. saat aku lelah dan ingin pulang, aku naik sepeda motor untuk pulang,, saat sepeda motorku lelah dan kurang makan BBM, harusnya aku dinaikkin sepeda motor?) setelah beberapa langkah, aku ingat di depan sana, pasti tak ada orang yang jualan BBM (bukan SPBU) maksudnya ngecer.. langkah demi langkah ku lalui... seorang demi seorang kulewati.. semua memandangku penuh kasihan (kok bisa makhluk seperti aku nuntun sepeda motor gitu...) kemunginan aku gr banget.. mengkin pikirna ... uh.. makhluk penuh dosa... ga taunya ada kucing lewat depan sepeda motorku.. n gak taunya kucing itu ngejek dengan mengulurkan lidahnya ! ((wekkkkkkkkkkkk))... sialan tu kucing .... kalo ada sengsu (tongseng asu/ anjing, maka harus ada sengcing ... tongseng kucing.... ummm... kayaknya sedap)
trus ada segelintir anak muda... muda banget... sangat muda.... nha ... bau kencur, jahe, ketumbar, bawang, merica,, walah... jadi bumbu dapur.... ngejek... katanya :"Om... lagi olahraga ya?" enak aja aku dibilang om! usiaku 18 Tahun... dibilang mas kek... kak kek.. (bukan kakek) malah dibilang om.. tak tongseng lo! ga taunya ada warung yang bersinar.. CLing !!!!! akhrinya aku menemukan sebuah warung sederhana yang menjual makanan.. tanpa berpikir panjang aku langsung masuk dan makan.. setelah masuk, aku di hidangkan ayam go..... go.... go..... gosonG ! sialan.... Tuhan banyak mengujiku hari ini... tetapi mungkinkah ini balasannya aku melakukan ****** di bioskop tadi... terpaksa ingat ada yang tertulis barang yang sudah dimakan tidak dapat dikembalikan atau diganti.. mungkin aja dapat dikembalikan dalam kurung waktu 24 jam.. dan pada pagi hari karena dihasilkan pada pagi hari.. sesudah itu aku kembali ke sepeda motor dan mulai menuntunnya lagi... tak disangka ada sebuah orang yang nylatu (asal ngomong - bahasa jawa) "ih kurang kerjaan banget ni orang" Keuntungannya : 1. Masih di bilang orang bukan tumbuhan atau hewan.. 2. gak tau... mungkin menjadi artis sesaat (bukan sesat)... kerugian: angka pengangguran masih banyak... akhirnya diujung jalan aku bertemu orang yang jual BBM. AKhirnya aku membeli BBM 1 Liter dengan harga 6500 rupiah.. dan akhirnya bisa pulang dengan selamat sentosa. [Tips : sebelum berpergian, cek dulu BBMnya.. Jangan melakukan hal-hal yang aneh selama berpergian.]

1 comment:

Balasoka said...

ini sih bukan mogok??? tapi kehabisan BBM..bayangkan ajja kalo anda yang kehabisan cairan (H2O) bagaimana?apa mau digotong orang lainn...apa ya mau dituntun???