Sunday, March 21, 2010

Di Kerjain Adik Kecil

Kemarin gw mau ujian Mata kuliah "Dasar Multimedia" jam 8 pagi. Sebelum itu, gw diminta adek gw yang kaya tuyul itu ke rumah temennya. ya gw anter lah sampai sana. ternyata pada waktu melintasi jalan tersebut gw tanya kepada adek gw, "eh, rumahnya mana?" dia menjawab "Rumah temenku ada di Jalan Kartini. Rumahnya pager warna coklat, didepannya ada rumah berwarna hijau" di Jalan Kartini gw sama adek gw muter" cari rumah itu dan memang rumah itu ga ada.. lalu tanya sama orang, Sebenarnya malu sama orang untuk bertanya karena pertanyaannya ga jelas tapi harus gimana lagi? pada saat itu ada bapak" lagi menyiram tanamannya "Pak, saya mau tanya, hmm.. disini ada rumah berpagar coklat dan depannya ada rumah berwarna hijau?" -__-" lalu bapaknya itu mengarahkan dengan gayanya "Ini jalan lurus lalu kekanan ya" "oke, makasih pak" lalu gw sama adik gw kesana.
Ternyata di jalan itu SEMUA RUMAH, PAGERNYA BERWARNA COKLAT dan DEPANNYA ADA GEDUNG BESAR BERWARNA HIJAU !! *OMG* lalu gw mengarungi jalan itu, jalan sepanjang + 200meter itu ternyata ya semua rumah berpager coklat, dan ada berpuluh" rumah disana. Dan setelah gw liat jam, ANJIR !! 07.45 ! lalu gw tanya sama adik gw "Lu, gw tinggal disini aja ya daripada gw telat !!" dan adik gw jawab "GA MAU !! PULANGIN, AJA KAK !!!" dasarrrrrrrrr... "CILOKO MENCIT" Perlu diketahui, gw ke kampus paling nggak 30 menit. ga jelas adik gw.. lalu dengan kecepatan Ultra SONIC, gw meluncur ke rumah dan sampai kampus gw juga telat tapi untungnya masih boleh masuk.. >.<"

No comments: